. Mengejutkan...!!!Wanita ini Murka Menemukan Sosok di Bungkus Rokok, Bikin Geram! | BERITA TRENZ MEDIA ONLINE
loading...

Mengejutkan...!!!Wanita ini Murka Menemukan Sosok di Bungkus Rokok, Bikin Geram!

loading...
loading...

Mengejutkan...!!!Wanita ini Murka Menemukan Sosok di Bungkus Rokok, Bikin Geram!


Jumlah perokok di Inggris terus menyusut sampai ke titik terendah.
Tapi sebelum itu terjadi semua orang di negara Britania Raya dan seluruh belahan dunia pasti pernah melihat gambar peringatan mengerikan yang ada di bungkus rokok.


Mengejutkan...!!!Wanita ini Murka Menemukan Sosok di Bungkus Rokok, Bikin Geram!
Jodi Charles menemukan foto ayahnya di bungkus rokok.


Merokok dapat membunuhmu, merokok menyumbat arteri, merokok menyebabkan kanker paru-paru, jika kamu mengisap bungkus rokok ini, kamu akan mati dengan kematian yang mengerikan, dan seterusnya.

Bahkan sekarang, pernyataan di atas biasanya didukung oleh beberapa foto perokok yang sama mengerikan dan menyedihkannya terpampang di bungkus rokok.
Ini semua terlihat menyedihkan, tapi bayangkan jika kamu menemukan sekumpulan bungkus rokok Amber Leaf dan ayahmu sendiri terpampang di seluruh kemasannya.

Seorang ibu dua anak bernama Jodi Charles, diduga menemukan bungkus rokok.
Dia mengklaim bahwa gambar di depan adalah '110 persen' almarhum ayahnya, David Ross.

Peringatan yang dipasang dalam ke paket rokok datang langsung dari EU Commission.
Mereka telah membantah keras foto-foto tersebut adalah Mr. Ross.
Mereka juga menambahkan bahwa 'segala jenis kesamaan adalah murni kebetulan'.

Tapi Jodi bersikeras dan tetap melayangkan protes.
"Teman saya yang merokok tembakau datang pada hari Selasa dan anak perempuan saya yang berusia 14 tahun mengambil bungkusnya," ujar Jodi melansir unilad.

"Dia berlari ke ruangan dan berkata, 'Lihat, itu kakek!'"
"Ketika saya melihat foto itu, saya hanya berkata, 'Ya Tuhan, saya hanya tak ragu bahwa itu adalah ayah. Aku merasa ngeri."

Pada kemasan khusus ini, peringatan menyatakan 'merokok menyebabkan stroke dan kelumpuhan', inilah yang benar-benar membuat Jodi marah karena ayahnya juga tidak meninggal akibat dua hal itu.

Meskipun Ross adalah seorang perokok, ia meninggal karena masalah sumsum tulang yang tidak terkait dengan bahaya merokok, yaitu septikemia dan limfoma, sejenis kanker darah.

Ross, seorang sopir ambulans, menghabiskan 10 bulan di Basildon University Hospital, Essex, sejak 2014 dan mendapat perawatan intensif pada tiga kesempatan.
"Saya memotong rambut ayah saya selama 20 tahun, saya tahu persis bagaimana garis rambutnya," kata Jodi.

"Saya juga memotong alisnya dan mengetahui semua detail kecil wajahnya."
Jodi tak henti meyakinkan pendapatnya.
"Secara keseluruhan, foto itu terlihat persis seperti dirinya. Matanya terengah-engah saat sedang dalam perawatan intensif," tutur Jodi.

"Saya 110 persen yakin itu adalah dia (Ross) dan tidak mungkin dia memberi izin gambar yang mengerikan itu untuk digunakan untuk bungkus rokok. Ini sangat menjengkelkan."
Jodi saat ini menuntut bukti dari EU Commission bahwa foto tersebut bukan milik ayahnya.



Sumber :TRIBUNNEWS.COM 
loading...

0 Response to "Mengejutkan...!!!Wanita ini Murka Menemukan Sosok di Bungkus Rokok, Bikin Geram!"

Posting Komentar

loading...